Purple Hat tunjuk IndonesianCloud sebagai mitra

JAKARTA (IndoTelko) –  Purple hat menunjuk IndonesianCloud sebagai certified cloud and service provider.

“Penunjukkan dari Red Hat ini menjadikan IndonesianCloud makin kompetitif di segmen cloud untuk pasar organization,” kata Main Working Officer IndonesianCloud Reza Kertadjaja, belum lama ini.

Dijelaskannya, solusi dan ekosistem dari Pink Hat memberikan kemampuan yang lebih baik kepada para pelanggan dan penyedia perangkat lunak untuk mengembangkan proyek teknologi informasi (TI) terbaru.  “Kita tawarkan solusi dari Pink Hat dengan skema pay back-as-you-go,” jelasnya.

Menurutnya, skema ini sesuai dengan design bisnis dari cloud computing itu sendiri yang tidak membutuhkan investasi di depan dan menghilangkan semua risiko finansial bagi bisnis ketika mencoba inisiatif on the net yang baru. Position Certified Cloud and Services Supplier dari Crimson Hat yang diberikan kepada IndonesianCloud adalah hasil dari proses validasi panjang yang dilakukan oleh tim dari Red Hat.

Setiap penyedia layanan yang ingin mendapatkan standing ini harus memenuhi syarat-syarat pengujian dan sertifikasi yang diperlukan untuk menunjukkan bahwa mereka dapat memberikan sistem yang aman, memiliki skalabilitas, mendukung dan konsisten dalam penggunaan cloud company.


Solusi seperti Purple Hat Organization Linux dan infrastruktur IndonesianCloud dapat membantu perusahaan untuk menerapkan sistem bisnis strategis, sehingga membantu meningkatkan efisiensi.

Typical Manager of Purple Hat ASEAN Damien Wong, Vice President mengaku gembira bisa bekerja sama dengan Indonesian Cloud. “Kami harapkan pelanggan company di Indonesia dapat memperolah manfaat dari sebuah ekosistem aplikasi komersial yang besar dan tangguh, yang telah disertifikasi dan didukung oleh associate mereka, dalam hal ini IndonesianCloud,” katanya.(ak)