Mudahkan Konsumen, Damai Putra Resmikan Advertising Gallery Segara Town

JAKARTA, KOMPAS.com – Damai Putra Team meresmikan Marketing Gallery Segara Metropolis di Segarajaya, Kecamatan Tarumajaya, Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Rabu (23/2/2022).

Peresmian Internet marketing Gallery ini merupakan salah satu upaya Damai Putra Team untuk memudahkan konsumen di sekitar kawasan yang ingin mendapatkan informasi mengenai produk mereka secara lengkap.

Profits and Promoting Supervisor Hadi Putra Gunawan mengatakan, Promoting Gallery di Segara City didesain menggunakan pendekatan nuansa tropis agar dapat memaksimalkan pencahayaan dan sirkulasi udara alami.

Selain itu, tersedia jalur pedestrian yang befungsi sebagai plaza space komersial dan lanskap hijau untuk pengunjung.

Baca juga: Harga Rumah Seken di Dua Kota Jabodetabek Ini Turun

Kawasan hunian Segara City dirancang seluas 110 hektar dan terintegrasi dengan space komersial sentral bisnis terpadu.

Klaster terbaru yang akan diluncurkan pada 27 Maret 2022 adalah Feia Tahap 2.

Peluncuran klaster terbaru tersebut menyusul kesuksesan klaster sebelumnya, antara lain Atlantis, Baltic, Celtic, Descada, Feia tahap 1 dan Galea.

Sementara itu, jumlah device yang disediakan di Klaster Feia tahap 1 adalah sebanyak 240 rumah dan pada tahap 2 sebanyak 102 rumah. Pemasaran Klaster Feia tahap 2 akan dibuka mulai harga Rp 700 juta.

Terdapat dua tipe device rumah di Klaster Feia, pertama adalah tipe 5×15 meter dengan luas bangunan 35 meter persegi dan kedua adalah tipe 6×15 dengan luas bangunan 50 meter persegi.

Baca juga: Awali Tahun Macan Air, Medan Jawara Kenaikan Harga Rumah Seken

Klaster Feia berlokasi di sentral kawasan Segara Town serta berdampingan langsung dengan Segara Metropolis Activity Centre. Ini akan memudahkan penghuni untuk melakukan aktivitas olahraga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking information setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com Information Update”, caranya klik connection https://t.me/kompascomupdate, kemudian be part of. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.