Kim Sejeong Dapat Pujian dari Produser, Berikut Sinopsis Drakor ‘A Business enterprise Proposal’

POSJAKUT – Kim Sejeong, aktris yang akan berperan dalam drama mendatang SBS ‘A Enterprise Proposal ‘ akan menampilkan transformasi karakter yang glamor.

Diadaptasi dari webtoon, ‘A Business Proposal’ adalah komedi romantis tentang seorang karyawan kantor yang pergi kencan buta dengan CEO perusahaannya menggantikan seorang teman sambil menyembunyikan identitasnya.

Aktor Ahn Hyo Seop akan berperan sebagai pewaris chaebol bernama Kang Tae Mu yang memiliki segalanya, mulai dari penampilan dan otak hingga kekayaan dan kecerdasan bisnis.

Baca Juga: Segera Tayangkan Season Baru, 3 Hal yg Terlewatkan dari ‘My Hero Academia’ Jika Belum Baca Manganya

Sementara itu, Kim Sejeong akan berperan sebagai peneliti makanan bernama Shin Ha Ri yang menggantikan sahabatnya, seorang pewaris chaebol Jin Youthful Search engine optimisation (Seol In Ah) pada kencan buta dengan Kang Tae Mu.

Setelah bertemu Shin Ha Ri, Kang Tae Mu bertekad untuk menikahinya dengan segala cara. Tetapi karena tidak tahu siapa ia sebenarnya, Shin Ha Ri juga bertekad untuk menolaknya.

Untuk membuat segalanya lebih rumit, Kang Tae Mu kebetulan menjadi bos Shin Ha Ri.

Sangat kontras dengan foto Shin Ha Ri yang dirilis sebelumnya saat bekerja sebagai peneliti biasa, foto-foto baru menunjukkan karakter yang mengadopsi persona “captivating femme fatale” palsu untuk bertemu dengan Kang Tae Mu sambil berpura-pura menjadi temannya Jin Younger Seo.

Baca Juga: Tampil Dengan Konsep Segar dan Unik, STAYC Buat Penggemar Antusias