Epson Indonesia Perkenalkan Handling Director Baru Muto Yusuke

Managing Director Epson Indonesia Muto Yusuke

Epson Indonesia memperkenalkan Handling Director Epson Indonesia Muto Yusuke yang akan menjadi nahkoda bisnis Epson di Indonesia.

Fiscal Year kali ini merupakan babak baru bagi Epson Indonesia dengan kepemimpinan Muto Yusuke dalam memimpin sector Epson terutama di Indonesia.

“Sebagai tahun fiscal yang baru untuk Epson Indonesia di FY22, memiliki goal untuk dapat lebih intens memberikan pemberitaan terbaru dari Epson Indonesia kepada media. Pada kesempatan ini pula, kami dapat mengenalkan Muto Yusuke,” kata Nolly Dhanurendra (Manager Marcomm dan PR PT Epson Indonesia).

Riswin Li selaku Head of Promoting Division PT Epson Indonesia mengatakan harapan di bulan Ramadhan ini, semoga kita tetap menjaga silaturahmi dengan semua lini yang membantu Epson Indonesia sampai dengan detik ini dan terus bersinergi bersama – sama melangkah menuju arah yang lebih baik.

“Ini merupakan apresiasi dari Kami bagi para media karena telah membantu kami dalam pemberitaan positive mengenai Epson Indonesia “ ujarnya.



Video clip Pilihan