Damai Putra Team Resmikan Advertising Gallery Segara City Bekasi

Jakarta, CNN Indonesia

Damai Putra Group meresmikan Internet marketing Gallery Segara Town di kawasan Segara Metropolis, Tarumajaya, Bekasi, Jawa Barat. Marketting Galleri yang diresmikan pada Rabu (23/2) lalu tersebut dibangun untuk memudahkan konsumen di sekitar Tarumajaya.

Di Marketting Gallery ini, konsumen bisa mendapat informasi mengenai produk secara lengkap, serta melihat langsung proyek maupun fasilitas kawasan.

GM Company Internet marketing Communication, Monique Hardjoko mengatakan Advertising Gallery Segara Metropolis ini didesain dengan pendekatan nuansa tropis agar dapat memaksimalkan pencahayaan dan sirkulasi udara alami. Selain itu ada juga jalur pedestrian yang berfungsi sebagai plaza dari region komersial, serta location landscape bernuansa hijau bagi para pengunjung.

Kawasan hunian Segara Metropolis memiliki luas 110 Ha dan dirancang terintegrasi dengan space komersial sentra bisnis terpadu.

Adapun di kawasan Segara Town ini, Damai Putra Team juga akan meluncurkan klaster terbaru, yakni Feia tahap 2 pada 27 Maret 2022 mendatang. Klaster baru tersebut diluncurkan menyusul kesuksesan klaster sebelumnya, yakni Atlantis, Baltic, Celtic, Descada, Feia, dan Galea.

&#13

&#13

&#13

&#13

&#13

&#13

&#13

Damai Putra Team akan segera meluncurkan klaster baru, yakni Klaster Feia Tahap 2 yang berdampingan langsung dengan Segara Metropolis Sport Middle. (Arsip DAMAI PUTRA Group).

&#13

Klaster Feia sendiri berlokasi di sentral kawasan Segara Metropolis. Klaster ini berdampingan langsung dengan Segara Town Activity Center sehingga akan memudahkan penghuni untuk melakukan berbagai aktivitas olahraga.

Common Supervisor Gross sales Damai Putra Group, Hadi Putra mengatakan, Klaster Feia Tahap 2 akan dipasarkan dengan harga perdana mulai Rp700 juta-an.

“Kami akan memberikan penawaran khusus berupa free of charge BPHTB dan kemudahan cara bayar berupa cicilan DP panjang hingga 1,5 tahun tanpa dikenai bunga, hanya Rp3 juta-an for each bulan, ditambah lagi reward berupa kuota haji senilai Rp25 juta bagi yang beragama muslim hasil kerja sama kami dengan Lender BSI,” ujar Hadi.

(osc)

[Gambas:Video CNN]