Ahn Hyo Seop Ungkap Alasannya Mau Membintangi Drama Korea ‘A Company Proposal’

Aktor Ahn Hyo Seop membahas lebih dalam tentang karakternya dalam drama SBS baru ‘A Business enterprise Proposal‘ dan mengungkap alasan kenapa mau mengambil peran dalam drama terbaru ini.

Dibuat berdasarkan novel internet populer yang telah diadaptasi menjadi webtoon, ‘A Company Proposal’ adalah drama Korea komedi romantis tentang seorang karyawan biasa kantor yang pergi kencan buta dengan CEO perusahaan.

Ahn Hyo Seop akan berperan sebagai seorang CEO Kang Tae Mu, yang berasal dari keluarga konglemerat. Dia memiliki segalanya, mulai dari penampilan yang keren, kekayaan, dan juga keterampilan dalam berbisnis.

Sementara itu,  Kim Sejeong dalam drama tersebut akan berperan sebagai Shin Ha Ri, karyawan peneliti makanan biasa. Shin Ha Ri dipaksa untuk menggantikan sahabatnya Jin Younger Website positioning (Seol In Ah) yang juga berasal dari keluarga konglemerat untuk pergi kencan buta dengan Kang Tae Mu.

Soompi melansir pada Sabtu (26/02/2022) bahwa dalam wawancara baru-baru ini, Ahn Hyo Seop ungkapkan alasan mengapa ia mau membintangi drama Korea ‘A Business Proposal.’

Ahn Hyo Seop berkata, “Saya ingin mencoba bermain di drama komedi romantis. Saya pikir saya akan dapat memperlihatkan kepada pemirsa sisi diri saya yang lebih lucu.”

Aktor tersebut juga berkomentar tentang karakternya di drama tersebut. “Dalam drama, Kang Tae Mu digambarkan sebagai karakter yang membuat iri semua orang. Di luar, dia terlihat sempurna dan tampan,” Ahn Hyo Seop menjelaskan. Dia kemudian mengungkap sisi dalam karakternya.

“Kang Tae Mu begitu sempurna sehingga dia biasanya tidak memahami kesalahan kecil atau kelemahan orang-orang dan sering melihat orang lain dengan cara yang dingin, tajam, dan sensitif. Ketika Anda menonton drama, Anda akan mengetahui mengapa dia memiliki kepribadian dan sikap seperti itu. Saya pikir poin kunci dari drama ini adalah cara dia dan emosinya secara bertahap berubah setelah dia bertemu dengan Shin Ha Ri,” ujarnya.

Ahn Hyo Seop juga menyelami pesona Kang Tae Mu yang tak terduga. “Dia adalah orang yang sempurna dan tanpa cacat dalam hal pekerjaan, tetapi dia juga memiliki sisi seperti anak kecil di mana dia suka mengomel, marah, dan bisa bahagia dengan hal-hal sepele. Dia keren dan imut,” tuturnya.

“Ada banyak adegan lucu dan menyegarkan yang dapat dilihat karena memerankan Kang Tae Mu di ‘A Small business Proposal’ adalah tantangan baru bagi saya,” pungkasnya.

Drama Korea ‘A Small business Proposal’ akan tayang perdana pada tanggal 28 Februari 2022 pukul 10 malam KST atau sekitar 20.00 WIB.

Itulah kabar terbaru dari Ahn Hyo Seop dan drama Korea terbarunya ‘A Business Proposal.’ Bagaimana, sudah siap nonton?