9 Drakor Rating Tertinggi Minggu Pertama Maret 2022, Ini Posisi A Enterprise Proposal

KONTAN.CO.ID – Jakarta. Sederet drakor seru semakin bersaing ranking tertinggi di minggu pertama bulan Maret tahun 2022. Begitu juga dengan drakor terbaru Thirty 9 hingga A Enterprise Proposal

Deretan darkor atau drama Korea ranking tertinggi di minggu pertama bulan Maret juga diramaikan oleh judul-judul populer seperti Twenty Five Twenty A single dan Forecasting Appreciate and Climate

Nah, berikut ini adalah deretan drakor ranking tertinggi di minggu awal bulan Maret tahun 2022. Beberapa drakor meraih score tertinggi yang baru di sepanjang penayangannya. 

Baca Juga: Deretan Drakor Terpopuler di Minggu Keempat Februari 2022 Dikuasai Drakor Romantis

Younger Girl and Gentleman

Younger Lady and Gentleman menempati posisi pertama di deretan drakor rating tertinggi ini. Menurut Nielsen Korea, drakor itu memperoleh score tinggi 37,2 persen di KBS2 Television set. 

Younger Lady and Gentleman sendiri masih bertahan sebagai tayangan yang paling banyak ditonton di hari Minggu. Drama Korea yang tayang di akhir pekan tersebut menampilkan Lee Se Hee dan Ji Hyun Woo. 

Twenty 5 20 A single

Drakor romantis terbaru Twenty Five, Twenty One

Peringkat kedua ditempati oleh drakor populer Twenty Five 20 1 yang pasangkan Kim Tae Ri dengan Nam Joo Hyuk. Drakor romantis 20 Five 20 Just one meraih score 10,9 persen di tvN. 

Drama Korea ini akhirnya berhasil mendapatkan angka score 2 digit dan menjadi perolehan tertingginya. Twenty 5 Twenty One juga bertahan sebagai drakor terpopuler selama 3 minggu berturut-turut. 

Baca Juga: Moon Knight Rilis Poster untuk Kostum Terbaru, Siap Tayang Maret 2022 di Disney+

The King of Tears, Lee Bang Gained

Drakor The King of Tears, Lee Bang Won

Disusul oleh drama Korea The King of Tears, Lee Bang Won yang dibintangi oleh Jo Sang Wook. Drama Korea itu menampilkan cerita seorang tokoh populer dalam sejarah yang bernama Taejong Lee Bang Received. 

Drakor The King of Tears, Lee Bang Received mencetak score 9,5 persen di KBS1 Television set. Drama Korea The King of Tears, Lee Bang Gained mengalami peningkatan ranking dari perolehan episode sebelumnya.